Harga HP Samsung Galaxy A5 2017 Android Marshmallow


Selamat datang teman, sampai jumpa lagi dan dikesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai harga HP Samsung Galaxy A5. Smartphone ini adalah smartphone terbaru di 2017, ini merupakan keluarga Samsung Galaxy A Series 2017 dan saat ini masih ada 3 smartphone Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5 serta Samsung Galaxy A5 dan tidak lama lagi juga akan ada Samsung Galaxy A8..
1.       Desain

Gambar tampilan HP Samsung Galaxy A5 kalau dilihat dari depan

 
Gambar tampilan HP Samsung Galaxy A5 kalau dilihat dari Belakang
Samsung Galaxy A5 2017 memiliki desain yang elegan, terbuat dari bahan metal dengan layar yang lebar dan memiliki Corning Gorilla Glass 4 sebagai pelindung layarnya. Tipe layar yang di usung adalah Super AMOLED, ini akan jadi pengalaman tersendiri untuk Anda. Selain itu ada 4 pilihan warna yang di suguhkan yaitu Blue Mist, Black Sky, Peach Cloud dan Gold Sand.
.
2.       Dimensi
Samsung Galaxy A5 hadir dengan layar 5,2 inchi beresolusi 1080 x 1920 px. Sedangkan untuk dimensi, Samsung Galaxy A5  hadir dengan panjang 146.1 mm, lebar 71.4 mm dan tebal 7.9 mm serta berat 157 gram.
3.       CPU
Samsung Galaxy A5 berkekuatan Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 serta GPU Mali-T830MP2 dan Chipset Exynos 7830 Octa. Kalau dilihat spesifikasi tersebut sudah sangat baik untuk di operasikan.
4.       Sistem Operasi
Samsung Galaxy A5 mengandalkan Sistem operasi Android Marshmallow, sistem ini adalah sistem operasi terbaru di awal tahun 2017 ini. Karena menggunakan Sistem operasi Android Marshmallow maka tertanamlah fitur sidik jari, yang berguna untuk pengamanan HP tersebut
5.       Kamera
Kamera yang disuguhkan pada Samsung Galaxy A5 sudah sangat baik dan kamera depan maupun belakang memiliki kualitas yang sama yaitu 16 MP. Kamera tersebut sama dengan yang dimiliki Samsung Galaxy A5 baik itu bagian depan maupun bagian belakang. Kamera pada Samsung Galaxy A5 juga banyak fitur pendukung, ada LED flash, autofocus, Geo-tagging, touch focus, panorama, face detection dan HDR. Selain itu kamera juga memiliki fitur bokeh yang baik yaitu sebesar f/1.9, 27mm, jadi tanpa memiliki kamera DSLR anda sudah memiliki HP dengan kamera seperti kamera Digital DSLR.
6.       Jaringan
Kalau soal konektifitas, Samsung Galaxy A5  sudah mengandalkan 4G LTE, tentu ini sangat menguntungkan bagi kita. Karena jaringan ini sangat cepat kalau untuk browsing internet.
7.       Memori
Sebagai media untuk penyimpanan data, Samsung Galaxy A5 sudah menyematkan memori yang besar yaitu 32 GB dan dengan adanya tempat microSD Samsung Galaxy A5 dapat di isi memori microSD hingga 256 GB juga. Kalau untuk memori RAM Samsung Galaxy A5 memberikan 3GB dan ini sangat baik untuk Antifitas apapun meskipun aplikasi Anda berkapasitas besar serta Game yang sudah HD.
8.       Baterai
Kalau untuk kapasitas baterai, Samsung Galaxy A5  hanya memberikan Non-removable Li-Ion 3600 mAh. Namun Anda harus menjaga baterai tetap awet dengan cara ini. Kenapa harus di jaga, itu karena baterai pada Samsung Galaxy A5 ini tidak bisa dilepas atau diganti sesuka Anda, bisa di ganti namun Anda harus mengeluarkan biaya yang lebih.
Oke kawan mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga ini bisa membantu Anda dalam mengenal akan HP Samsung Galaxy A5 ini. Dan saya ucapkan terima kasih karena sudah mampir di blog sederhana ini, jangan lupa mampir lagi, GoodBye

Sumber laman : informasihargahp.com
Share on Google Plus

About zia kirana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar