Mau HP Android Marshmallow, ya LG K8 LTE jawabannya!!

Hai kawan semuanya, apa kabarnya hari ini?.... dikesempatan kali ini saya ingin me Review sedikit mengenai HP LG K8 LTE. Ini merupakan smartphone produksi pabrikan LG, yang dimana produk dengan harga HP kurang dari 2 Juta-an saja. HP ini dipasarkan tahun 2016, dan dengan adanya LG K8 LTE ini banyak peminatnya karena menggunakan OS terbaru.

  • Desain

Berikut Gambar tampilan HP LG K8 LTE kalau dilihat dari depan
HP LG K8 LTE kalau dilihat dari depan


Berikut Gambar tampilan HP LG K8 LTE kalau dilihat dari Belakang
HP LG K8 LTE kalau dilihat dari Belakang


Kalau dilihat dari gambar tersebut, HP ini terkesan elegan dan tidak terlihat murahan padahal harganya kurang dari 2 juta. Terdapat motif kasar pada body bagian belakang HP, body juga terkesan lebih slim dan tampak wah kalau dilihat pada bagian layarnya.

  • Dimensi

LG K8 LTE ini hadir dengan layar 5 Inch beresolusi 720 x 1280 px, kalau mengenai ukuran LG K8 LTE ini hadir dengan panjang 144.6 mm lalu lebar 71.5 dan memiliki ketebalan HP 8.7 mm. Kemudian untuk beratnya LG K8 LTE sudah sesuai yaitu dengan bobot 157 gram.


  • CPU

Kalau soal CPU, tidak perlu diragukan lagi kawan, terdapat prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 Mediatek MT6735 Mali-T720.


  • Sistem Operasi

Untuk yang satu ini, tentu sangat yang terbaru, dimana pabrikan lain masih banyak yang masih menggunakan Android Lollipop tapi LG K8 LTE sudah mengusung OS Android Marshmallow.


  • Kamera

Hampir kebanyakan orang membeli HP, hal yang dilihat adalah segi kualitas gambar kamera terutama depan, itu dikarenakan kamera depan untuk kebutuhan narsis diri sendiri (Selfie). Oleh karena itu pabrikan LG menghadirkan HP LG K8 LTE dengan kamera depan sebesar 5 MP (@720px). Tak kalah juga, dibagian belakang terdapat kamera yang lebih besar lagi yaitu sebesar 8 MP lengkap dengan fitur lampu kilat dan sudah autofocus.


  • Jaringan

Ini tentu lebih penting lagi dalam urusan memiliki HP, tanpa ini (jaringan internet) di zaman sekarang pasti hidup Anda tidak lengkap. Semakin cepat Anda mengakses internet maka semakin mudah pula dalam mencari informasi tentang ada apa saja di Dunia ini. Dan untuk LG K8 LTE ini sudah 4G, jadi Anda akan lebih mudah dalam menjelajahi internet.

Sebagai fitur pendukung lain terdapat Wifi dalam LG K8 LTE ini dan juga ada fitur Hotspot untuk berbagi data internet Anda. Mungkin tidak semua wilayah dapat mengakses 4G, tapi kawan tidak perlu khawatir, karena LG K8 LTE masih bisa memakai jaringan 3G maupun jaringan 2G.

  •  Memori

HP dengan memori besar sangat dibutuhkan di zaman sekarang ini, oleh sebab itu LG K8 LTE hadir dengan memori internal 8 GB dan itupun masih bisa kawan perbesar lagi dengan adanya slot microSD up 32 GB. Namun sayang memori RAM pada HP ini masih cukup kecil yaitu hanya 1.5 GB saja.

  • Baterai

Nah, kalau untuk yang satu ini tentu sudah memenuhi kebutuhan yang diperlukan untuk HP LG K8 LTE ini. LG K8 LTE menyematkan baterai Li-Ion 2125 mAh untuk kebutuhan tenaga listrik dan sudah cukup untuk bertahan dalam satu hari bahkan lebih (tergantung aktifitas HP).

Oke kawan mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga ini bisa membantu Anda dalam mengenal akan HP LG K8 LTE ini. Dan saya ucapkan terima kasih karena sudah mampir di blog sederhana ini.

Reverensi informasi lain: http://www.informasihargahp.com/harga-hp-lg-k8-lte-os-android-marshmallow/
Share on Google Plus

About zia kirana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar