Gunung Bromo Yang Menakjubkan, Is Amazing

Gunung Bromo Yang Menakjubkan, Is Amazing - mungkin sudah tidak asing Anda mendengan wisata alam ini. keindahannya sangat memanjakan mata kita, tempat ini sangat cocok untuk menenangkan hati kita, refresing keluarga atau yang lainnya. Banyak sekali wisatawan dalam dan luar negeri di daerah tersebut.
Gunung Bromo Yang Menakjubkan, Is Amazing
Gunung Bromo Yang Menakjubkan, Is Amazing

Dari referensi web yang kami dapat yaitu warungberita.com, posisi gunung bromo berada di 4 kawasan atau wilayah. Pertama kabupaten Malang, kedua kabupaten Probolinggo, ketiga kabupaten Pasuruan dan ke empat kabupaten Lumajang. Jadi banyak sekali rute untuk mencapai tempat tersebut, tergantung posisi Anda saat ini. Untuk lebih jelasnya silakan klik disini untuk melihat rute-rute yang bisa Anda lalui.

Apa aja sih yang bisa dinikmati kalau di gunung Bromo?... Banyak teman, tapi yang paling utama wisatawan kalau kesana adalah melihat terbitnya matahari dari puncak gunung bromo. Ada beberapa rintangan yang harus Anda lalui agar bisa sampai ke puncak Gunung bromo. Pertama adalah lautan pasir, Anda harus melalui padang pasing yang panjang agar bisa sampai di kaki gunung bromo. Kedua adalah anak tangga, untuk menuju ke atas atau puncak gunung bromo Anda harus melewati rintangan ini. Teman, ada 250 anak tangga yang harus Anda lalui, mmhh silakan bayangkan sendiri capeknya.

Agar Anda bisa melihat matahari indah disana, tentu Anda harus berangkat dini hari, ya sekitar jam 3. Karena jam 5 matahari akan siap-siap nampak untuk membuat kita takjub, is amazing tentunya. Disekitar gunung Bromo juga masih ada tempat wisata yang bagus-bagus, bisa Anda datangi setelah naik ke puncak Gunung Bromo. Tapi untuk lokasi tempatnya silakan cari sendiri di google ya, he he he....

Di daerah tersebut Anda juga akan melihat kuda, bisa Anda sewa untuk jalan jalan di padang pasir, atau untuk akomodasi saat Anda menuju ke puncak maupun saat pulang. ada juga penyewaan mobil jeep kalau Anda mau naik akomodasi yang ini, tapi yang ini lebih mahal dari kuda.

Oke teman kayaknya hanya ini yang bisa saya bagikan untuk kalian, semoga bisa jadi bacaan yang sesuai untuk kalian semua. Salam hangat ya dari saya dan sampai jumpa kembali, dahhh...
Share on Google Plus

About zia kirana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar