Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL, Hanya 2 Juta-an saja, Mau?

Memang banyak kalangan yang mengenal merk dagang Asus bukan di smartphone melainkan di komputer (motherboard PC). Namuan jangan salah kawan HP Asus cukup spesial, ada beberapa teknologi yang mungkin merek lain belum bisa memberikan yaitu dalam hal memori RAM, silakan cek sendiri kalau tidak percaya.

Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL Hadir dengan harga relatif murah padahal kalau dilihat dari spesifikasinya, ini tergolong bagus sekali, apalagi dalam hal prosesor. Layar yang diusung juga lebih lebar, serta memiliki suara yang bagus karena Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL menyematkan Doble speaker. Selain itu daya pada baterai juga lebih besar ketimbang merek HP lain, boleh dibilang Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL ini banyak lebihnya.

  • Desain

Berikut Gambar tampilan HP Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL kalau dilihat dari depan
 
Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL kalau dilihat dari depan
Berikut Gambar tampilan HP Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL kalau dilihat dari Belakang
 
Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL kalau dilihat dari Belakang
Ada 3 pilihan warna keren yang bisa kawan pilih yaitu Glacier Gray, Glamour Red dan Sheer Gold. Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL dihadirkan untuk kalangan menengah yang mementingkan teknologi baik.
Meskipun murah HP ini tidaklah murahan, masih ada kesan wah, elegan dan stylist pada HP Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL ini. Layar pada Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL ini juga sudah mampu menampilkan video dengan kualitas HD.

  • Dimensi

Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL mengusung layar sedikit lebih lebar yaitu 6 inch, oleh sebab itu agak sedikit lebih berat (170 Gram). Untuk ukuran, Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL ini hadir dengan tubuh sedikit tebal yaitu 10.8 mm, panjang 152.5 mm dan lebar 77.2 mm.


  • CPU

Dalam sisi Prosesor Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL sangat baik, dimana Asus Zenfone ini menyematkan prosesor Hexa-core 1 GHz dan Qualcomm Snapdragon 615. Kalau untuk GPU Asus Zenfone ini membawa Power VR G6430.


  • Sistem Operasi

Untuk Sistem operasi pada Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL adalah Android Lollipop versi 5.0, namun untuk saat ini Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL sudah bisa Anda upgrade ke Android Marshmallow.


  • Kamera

Memang pabrikan ASUS luar biasa, dengan hanya menawarkan harga HP sekitar 2 juta-an saja, tapi dengan dihadirkan Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL, pabrikan ASUS berani memberikan kamera yang sangat baik kawan, padahal harganya hanya segitu. Memang joss kawan, dengan kamera 13MP dibagian belakang, tentu Anda akan bisa mengambil gambar layaknya sedang berfoto menggunakan kamera digital DSLR.


Kalau untuk kamera depannya, Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL dibekali 5MP dan kamera depan tersebut juga memiliki fitur autofocus, sehingga hasilnya nanti akan lebih bagus. Tidak berhenti disitu saja, ternyata Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL ini memiliki doble LED Flash dan ada fitur baru yaitu laserautofocus.

  • Jaringan

Karena Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL ini tergolong memiliki fitur yang lebih, ya pastinya teknologi jaringan 4G LTE pasti ada. Dengan ini tentu akan banyak kemudahan saat Anda melakukan selancar internet.


Anda juga bisa memanfaatkan fitur Wifi untuk dapat melakukan aktifitas internet pada tempat- tempat yang sudah search data internet. Dan Anda juga bisa berbagi data internet dengan menyalakan fitur Hotspot.

  •  Memori

Pada HP dengan tipe Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL ini ada dua versi memori internal 16 GB sama 32 GB dan sama-sama memiliki slot memori external yang mampu di isi hingga 128 GB (Memori microSD). Dan Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL juga memiliki 2 versi memori RAM, ada 2GB sama 3GB. Dari perbedaan tersebut tentu ada perbedaan harga, namun dari kedua perbedaan tersebut harganya tidak selisih jauh.


  • Baterai

Dengan harga segitu Anda tidak akan menemukan baterai dengan daya melebihi dari produk Asus. Dan untuk HP ini pabrikan asus memberikan baterai dengan daya yang dibilang sudah besar yaitu Li-Po battery 3.000 mAh.

Oke kawan mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga ini bisa membantu Anda dalam mengenal akan HP Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL ini. Dan saya ucapkan terima kasih karena sudah mampir di blog sederhana ini, jangan lupa mampir lagi.
Share on Google Plus

About zia kirana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar