Spesifikasi Dan Harga HP Samsung Galaxy J1 Ace 4G

Samsung Galaxy J1 Ace 4G, ini merupakan smartphone yang memiliki harga murah, yaitu 1,4 juta-an saja. Sedangkan kalau Anda mau beli scecond harga HP Samsung Galaxy J1 Ace 4G ini sekitar 1 juta-an saja.

HP ini ada dipasaran sudah dari tahun 2015 silam, namun keberadaannya saat ini masih ada, baik itu yang baru maupun yang bekas. Spesifikasi dari Samsung Galaxy J1 Ace 4G ini juga masih dalam kategori bagus, baik itu dalam segi software maupun hardware.

Kamera yang disematkan sudah lumayan, selain itu Samsung Galaxy J1 Ace 4G juga sudah 4G, hal ini sudah cukup baik dalam selancar internet. Adapun keunggulan lain dari Samsung Galaxy J1 Ace 4G ini silakan saja lihat dibawah.

  • Desain

Berikut Gambar tampilan HP Samsung Galaxy J1 Ace 4G kalau dilihat dari depan
Berikut Gambar tampilan HP Samsung Galaxy J1 Ace 4G kalau dilihat dari Depan

Berikut Gambar tampilan HP Samsung Galaxy J1 Ace 4G kalau dilihat dari Belakang
Berikut Gambar tampilan HP Samsung Galaxy J1 Ace 4G kalau dilihat dari Belakang
Ada beberapa pilihan warna yang bisa Anda pilih, yaitu biru, putih dan juga hitam, teman bisa pilih sesuai keinginan. Kalau mengenai desain, tentu sudah bagus, Samsung Galaxy J1 Ace 4G memiliki tubuh yang ramping dengan pinggiran mengkilap.

  • Dimensi

Samsung Galaxy J1 Ace 4G memiliki dimensi panjang 129 mm, lebar 63.2 mm dan tebal 8.9 mm. Kalau untuk berat, Samsung Galaxy J1 Ace 4G cukup ringan yaitu hanya 122 gram saja.


  • CPU

Sebagai dapur paju dalam mengguarak smartphone ini, Samsung Galaxy J1 Ace 4G menanamkan prosesor Quad-core 1.2 GHz.


  • Sistem Operasi

Meskipun masih Android KitKat OS, v4.4.4, tentu Samsung Galaxy J1 Ace 4G masih sangat bisa diandalkan dalam menunjang keseharian kita.


  • Kamera

Untuk urusan kamera, Samsung Galaxy J1 Ace 4G ini memiliki kamera yang cukup lumayan yaitu 5MP dibagian belakang. Kamera tersebut juga memiliki fitur tambahan agar hasil lebih makdimal, fitur tersebut adalah autofocus, touch focus, LED flash, Geo-tagging dan face detection. Sedangkan untuk kamera depan, Samsung Galaxy J1 Ace 4G ini hanya memberikan 2MP saja. 2MP termasuk kecil teman, namun ini sudah cukup lumayan kalau hanya dibuat sekedar video call atau yang lainnya.


  • Jaringan

Sesuai dengan judul, Samsung Galaxy J1 Ace 4G termasuk sudah baik, itu dikarenakan Samsung Galaxy J1 Ace 4G sudah menyematkan jaringan 4G LTE. Serta di dukung fitur lain seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot dan Wi-Fi Direct.


  • Memori

Mengenai memori, Samsung Galaxy J1 Ace 4G  hanya mampu menyematkan 4GB saja. Dan kalau kurang  besar Samsung Galaxy J1 Ace 4G  juga menanamkan slot microSD yang bisa diisi hingga 128 GB. Namun cukup disayangkan, bahwa Samsung Galaxy J1 Ace 4G ini hanya memiliki RAM 768 MB.


  • Baterai

Memang sih teman kapasitas baterai pada smartphone Samsung Galaxy J1 Ace 4G hanya kecil yaitu 1900 mAh saja dengan tipe baterai Li-Ion.

Oke kawan mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga ini bisa membantu Anda dalam mengenal akan HP Samsung Galaxy J1 Ace 4G ini. Dan saya ucapkan terima kasih karena sudah mampir di blog sederhana ini, jangan lupa mampir lagi, GoodBye

Share on Google Plus

About zia kirana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar