Harga HP Samsung Galaxy J5 Prime, Android Marshmallow


Selamat datang teman, sampai jumpa lagi dan dikesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai harga HP Harga HP Samsung Galaxy J5 Prime. Teknologi mutakhir telah disematkan di smartphone ini dan mari kita bahas satu persatu.

1.       Desain


Gambar tampilan HP Samsung Galaxy J5 Prime kalau dilihat dari depan


Gambar tampilan HP Samsung Galaxy J5 Prime kalau dilihat dari Belakang

Dan bicara mengenai warna, Samsung Galaxy J5 Prime tidak menyematkan banyak warna, namun hanya ada 2 warna saja Black dan Gold. Warna ini sudah sangat bagus untuk Anda miliki dan mungkin banyak orang lebih memilih warna Gold untuk di beli.

2.       Dimensi

Samsung Galaxy J5 Primehadir dengan layar 5,0 inchi beresolusi 720 x 1280 px. Sedangkan untuk dimensi, Samsung Galaxy J5 Prime hadir dengan panjang 142.8 mm, lebar 69,5 mm dan tebal 8,1 mm serta berat 143 gram.

3.       CPU

untuk sistem Prosesor-nya, tentu jangan diragukan lagi, itu dikarenakan Samsung Galaxy J5 Prime sudah mengusung prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53

4.       Sistem Operasi

Dan untuk sistem operasi, Samsung Galaxy J5 Prime sudah mengandalkan Android Marshmallow. Samsung Galaxy J5 Prime sudah sangat baik untuk Anda manfaatkan, apalagi Samsung Galaxy J5 Prime sudah menggunakan teknologi fingerprint.

5.       Kamera

Untuk urusan kamera, Samsung Galaxy J5 Prime sudah sangat baik, dimana terdapat kamera 13 MP pada bagian belakang dan 5 MP dibagian depan. Kamera belakang pada Samsung Galaxy J5 Prime ini juga kaya akan fitur untuk menjadikan hasil lebih maksimal diantaranya adalah f/1.9, 28mm, face detection, autofocus, LED flash, Geo-tagging, HDR, Sekunder, touch focus, panorama.

6.       Jaringan

Kalau soal konektifitas, Samsung Galaxy J5 Prime sudah mengandalkan 4G LTE, tentu ini sangat menguntungkan bagi kita. Karena jaringan ini sangat cepat kalau untuk browsing internet.

7.       Memori

Sebagai media untuk penyimpanan data, Samsung Galaxy J5 Prime sudah menyematkan memori yang cukup besar yaitu 16 GB dan dengan adanya tempat microSD Samsung Galaxy J5 Prime dapat di isi memori microSD hingga 256 GB juga. Kalau untuk memori RAM Samsung Galaxy J5 Prime memberikan 2GB dan ini juga sudah baik untuk Antifitas apapun meskipun aplikasi Anda berkapasitas besar.

8.       Baterai

Kalau untuk kapasitas baterai, Samsung Galaxy J5 Prime hanya memberikan 2400 mAh saja dan ini mungkin kurang besar dan cenderung cepat habis. Saran untuk Anda jangan gunakan HP terlalu berat, agar baterai tidak cepat habis.
Oke kawan mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga ini bisa membantu Anda dalam mengenal akan HP Samsung Galaxy J5 Prime ini. Dan saya ucapkan terima kasih karena sudah mampir di blog sederhana ini, jangan lupa mampir lagi, GoodBye
Sumber laman : informasihargahp.com
Share on Google Plus

About zia kirana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar